Senin, 11 Juni 2012

Snow White and the Huntsman Akan Segera Dibuat Sekuelnya

snow White and the Huntsman yang diperankan oleh bintang ‘Twilight Saga’ Kristen Stewart masih tayang di bioskop saat ini. Walaupun baru saja ditayangkan, ternyata filmnya sudah direncanakan akan segera dibuat sejuelnya.

Rencana pembuatan sekuel ini tentu saja karena filmnya mendapatkan kesuksesan besar di Box Office.

Pekan ini saja, film tersebut mampu memuncaki Box Office dan menggeser posisi film Men In Black 3.

Menunjukan keseriusan akan proyek sekuelnya, Universal baru saja merekrut Penulis naskah baru untuk mengerjakan skenario film keduanya nanti.

Ia adalah David Koepp, yang sebelumnya telah membuat skenario film Spider-Man. Koepp memang sudah lama dikabarkan akan menulis naskah sekuel Snow White and the Huntsman ini, tetapi kepastiannya baru diumumkan seara resmi oleh Universal saat ini.

Sayangnya Sutradara film pertamanya, Rupert Sanders masih belum dipastikan akan kembali di sekuelnya kelak. Padahal Ia mendapat banyak pujian atas keberhasilannya merangarahkan film pertama ini yang terlihat sangat megah.

Seperti juga Sutradaranya, Dua bintang yang terlibat di Snow White and the Huntsman, Kristen Stewart dan Chris Hemsworth, juga saat ini masih dalam tahap negosiasi untuk kembali terlibat di film keduanya nanti.

Anda yang sudah menyaksikan film pertamanya, mungkin bisa menebak-nebak kira-kira akan seperti apa kisah di film keduanya nanti. Apakah kekak Snow White akan menikah dengan Huntsman?


http://sidomi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar