Jumat, 11 Mei 2012

The Smurfs 2 dan The Smurfs 3 Akan Segera Dibuat



Anda mungkin sudah sangat tidak asing dengan mahluk mungil berwarna biru bernama Smurfs. Karakter yang diangkat dari komik terkenal ini bahkan tahun lalu sudah tampil di layar lebar dalam film berjudul The Smurfs.

Film pertamanya yang ternyata suskes besar itu membuat Studio pembuatnya langsung memastikan akan membuat sekuelnya.

Tidak tanggung-tanggung, dua sekuel sekaligus yang sudah disiapkan, The Smurfs 2 dan The Smurfs 3. The Smurfs 2 direncanakan akantayang pada musim panas tahun 2013, dan The Smurfs 3 akan menyusul 1-2 tahun setelahnya.

Skenario dua film sekuel The Smurfs ini masih dipercayakan kepada dua penulis naskah dari film pertama dan keduanya yaitu Karey Kirkpatrick dan Chris Poche. Sutradaranya juga masih sama yakni Raja Gosnell.

Bahkan para pemerannya juga masih berasal dari film pertamanya seperti Sofia Vergara, Jonathan Winters, Alan Cumming, Fred Armisen, George Lopez, Anton Yelchin dan John Oliver.

Film pertama The Smurfs yang menggabungkanteknis live-action dan animasi ini berhasil mendapatkan penghasilan $563 Juta (sekitar 5 Trilyun rupiah). Apakah film kedua dan ketiganya nanti masih akan selaris film pertamanya tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar