Jumat, 06 April 2012

Sparkle Film Terakhir Whitney Houston Sebelum Meninggal Hadirkan Trailer Baru


Kematian Whitney Houston beberapa bulan lalu mungkin memang masih sangat menyisakan kesedihan khususnya untuk para penggemar dari penyanyi yang ngetop lewat lagu “I Will Always Love You” ini.

Beruntunglah sebelum meninggal, Whitney sempat ‘menyiapkan’ kado istimewa untuk para fans nya lewat penampilan aktingnya di sebuah film berjudul Sparkle.


Sejak meraih kesuksesan luar biasa saat membintangi film The Bodyguard tahun 1992, Whitney memang sempat vakum sangat lama dari dunia akting dan lebih fokus ke dunia tarik suara.

Sayangnya ketika tahun lalu telah berhasil merampungkan film terbarunya, Ia justru tidak berkesempatan menyaksikan sendiri filmnya karena telah meninggal terlebih dulu.

Sparkle menceritakan tentang tiga wanita kakak beradik yang memiliki sebuah group vokal yang sangat sukses. Cobaan hadir ketika mereka harus ‘berurusan’ dengan rumitnya masalah popularitas dan kasus narkoba.

Di film ini Whitney akan memerankan sosok Emma, ibu dari Sparkle yang diperankan oleh Jordan Sparks (Juara American Idol Season 6).

Sparkle akan tayang tanggal 17 Agustus 2012 nanti. Anda yang menggemari Whitney Houston sepertinya bisa bernostalgia mengenang Idola Anda ini dengan menyaksikan filmnya ini nanti.

Trailer barunya Sidomi tampilkan berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar