Jumat, 06 April 2012

Selena Gomez Dan Adam Sandler Bermain Bersama Di Film Animasi Hotel Transylvania


Setelah berhasil ‘menyingkirkan’ seniornya Miley Cyrus dari panggung Disney, Selena Gomez juga kembali berhasil memenangkan persaingannya dengan Miley untuk mengisi suara di film animasi terbaru unggulan Sony Pictures Animation berjudul Hotel Transylvania.

Berhubung film terbaru ini merupakan film animasi,  kecantikan Kekasih Justin Bieber ini tidak bisa dilihat di layar dalam bentuk akting nyata, melainkan hanya suaranya saja.

Selena Gomez akan berperan sebagai anak dari Dracula yang diperankan oleh Adam Sandler.



Hotel Transylvania menceritakan tentang Dracula (Adam Sandler) yang membuat sebuah pesta meriah untuk merayakan ulang tahun Putri kesayangannya Mavis (Selena Gomez) yang ke 118 tahun. Namun rencana pesta ulang tahun tersebut berantakan saat seorang manusia (Andy Samberg) mendatangi Hotel tempat dirayakannya pesta tersebut dan sang Pria malah jatuh cinta dengan Mavis.

Selain akan menampilkan sosok Dracula, film animasi ini juga menampilkan makhluk ‘menyeramkan’ yang ditampilkan secara komedi lainnya seperti Mummy, Frankenstein, Werewolf, dan Manusia Transparan (The Invisible Man).

Selain Adam Sandler dan Selena Gomez, film animasi ini diisi Suaranya oleh Fran Drescher, David Koechner, Steve Buschemi, Molly Shannon, dan penyanyi Cee Lo Green.

Hotel Transylvania akan tayang tanggal 28 September 2012.

Sidomi tampilkan teaser trailernya berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar