Jumat, 06 April 2012

Film ‘Total Recall’ Arnold Schwarzenegger Dibuat Ulang Dengan Lebih Spektakuler


Anda masih ingat dengan film berjudul ‘Total Recall’ yang dibintangi oleh ‘Raja Film Action’ Arnold Scwarzenegger sekitar 22 tahun yang lalu?

Nah, saat ini film aksi yang bersetting di masa depan tersebut telah dibuat ulang oleh Hollywood kedalam versi terbaru.



Karena dibuat setelah lebih dari 20 tahun sejak film aslinya, tentu saja penggambaran dan teknologi spesial efekpun telah jauh berkembang menjadi lebih canggih dan lebih futuristik untuk menggambarkan setting masa depan tahun 2084 yang menjadi setting film ini.

Dan karena film ini merupakan film remake (daur ulang,) terntunya para pemerannya juga sudah bukan lagi Arnold Scwarzenegger.

Posisi Scwarzenegger digantikan oleh Aktor tampan Colin Farrel yng akan memerankan karakter Dougloas Quaid/ Hauser.

Sementara untuk pemeran tokoh Lori yang pada versi aslinay diperankan oleh Aktris seksi Sharon Stone, di versi remakenya ini diperankan oleh Kate Beckinsale (Underworld).

Sutradaranya juga tidak perlu diragukan lagi yaitu Len Wiseman yang sebelumnya menggarap seri Underworld yang sukses luar biasa.

Total Recall menceritakan tentang perusahaan di masa depan bernama Rekall yang mampu mengubah mimpi-mimpi manusia menjadi sebuah memori nyata. Di masa itu ada seorang karyawan bernama Douglas Quaid (Colin Farrell), yang meski ia memiliki  istri cantik (diperankan oleh Kate Beckinsale), namun ia tetap ingin melakukan penjelajahan pikiran sebagai cara untuk mengalihkan diri dari kehidupannya yang membosankan.

Douglas Quaid berangan ingin menjadi seorang mata-mata kelas atas, akan tetapi karena melakukan prosedur yang salah, Quaid malah berubah menjadi buronan. Saat menjadi buronan, Quaid tidak bisa mempercayai siapapun, akan tetapi Quaid kemudian bertemu dengan seseorang yang mungkin bisa ia percaya yaitu seorang petarung jalanan (diperankan oleh Jessica Biel).

Total Recall akan tayang di Bioskop pada tanggal 3 Agustus 2012. Penasaran seperti apa aksi Colin Farrel ‘menggantikan’ Arnold Schwarenegger di film ini? Sidomi tampilkan trailernya berikut :


sumber : http://sidomi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar