Rabu, 28 Maret 2012

Shrek the Third

Shrek the Third merupakan sebuah film Amerika Serikat tahun 2007 yang merupakan sekuel dari Shrek 2 pada tahun 2004. Pemain utamanya di film ini ialah Eddie Murphy, Mike Myers, Cameron Diaz, Antonio Banderas, dan masih banyak lagi. Sutradaranya ialah Chris Miller.

Plot

Film ini dimulai dengan Prince Charming (Rupert Everett), di bar. Namun, Charming mendapat mencemooh oleh penonton. Charming meninggalkan teater dan bersumpah bahwa ia akan menjadi Raja Far Far Away.

Sementara itu Raja Harold (John Cleese) yang sekarat dan si ogre menantunya, Shrek (Mike Myers) dan putrinya Fiona (Cameron Diaz) adalah yang akan menjadi Raja dan Ratu Far Far Away. Shrek menegaskan bahwa jika ogre sebagai raja adalah ide yang sangat buruk. Sebelum meninggal, Harold mengatakan Shrek bahwa ada ahli waris lain: keponakannya, Arthur Pendragon (Justin Timberlake). Shrek, Donkey (Eddie Murphy) dan Puss in Boots (Antonio Banderas) berangkat untuk menemui Arthur. Ketika mereka sedang berlayar , Fiona memberitahu kepada Shrek bahwa dia hamil.

Ketika di kapal, Shrek bermimipi buruk.Ia menemukan banyak sekali bayi ogre. Perjalanan mereka sampai ke Worcestershire Academy, sebuah sekolah asrama elit, di mana mereka menemukan bahwa Arthur ("Artie", karena ia lebih suka dipanggil begitu).

Pada sebuah acara di sekolahnya,Shrek mengatakan pada Artie bahwa dia akan menjadi raja Far Far Away selanjutnya. Artie gembira sampai Donkey dan Puss sengaja menakut-nakuti dia dengan berbicara tentang tanggung jawab sebagai raja sementara mereka berlayar di istana. Panik, Artie mencoba untuk mengambil alih kapal dan menghantam pada sebuah pulau di mana mereka bertemu penyihir Merlin, guru Artie yang telah pensiun (Eric Idle).

Sementara itu, Prince Charming telah pergi ke Poison Apple di mana ia bertemu dengan berbagai penjahat yang terdiri dari Captain Hook (Ian McShane), Evil Queen (Susan Blakeslee), Mabel the Ugly Stepsister (Regis Philbin), Rumpelstiltskin (Conrad Vernon), Cyclops (Mark Valley), Headless Horseman (Conrad Vernon), Pupett Master (Chris Miller), dan berbagai macam penjahat, ksatria hitam, bajak laut, pohon jahat, Kurcaci jahat, dan penyihir jahat. Meskipun mereka pada awalnya membenci Charming, ia mengajak mereka untuk berjuang untuk "bahagia selamanya".

Charming dan penjahat lainnya menyerang kerajaan dan menyerang istana, mengambil teman-teman Fiona dan ditawan. Fiona dan Queen Lilian (Julie Andrews) mencoba melarikan diri bersama dengan Snow White (Amy Poehler), Rapunzel (Maya Rudolph), Cinderella (Amy Sedaris), Sleeping Beauty (Cheri Oteri) dan Doris the Ugly Stepsister (Larry King) .Tapi para wanita ditangkap ketika Rapunzel mengkhianati mereka karena dia jatuh cinta dengan Charming.

Captain Hook dan bajak laut melacak Shrek ke pulau tempat Merlin berada, di mana mereka berusaha untuk menangkap Shrek dan membunuh yang lain. Tetapi tidak sebelum Hook menyebutkan Charming dan pengambilalihan Far Far Away. Bersangkutan untuk istri dan anak-anak masa depan, Shrek mendesak Artie untuk kembali ke Worcestershire. Namun, kontra Artie dan Merlin ke ke luar dari pensiun cukup lama untuk menggunakan sihir untuk mengirim mereka semua ke Far Far Away, karya-karya mantra, tetapi sengaja menyebabkan Puss dan Donkey untuk beralih tubuh. Mereka menemukan Charming balas dendam terhadap Shrek untuk 'mencuri' nya "bahagia selamanya," dan ia berencana untuk membunuh Shrek dalam sebuah drama malam itu. Di kamar rias,Shrek mendatangi Charming.

Charming mempersiapkan untuk membunuh Artie, percaya dia raja berikutnya. Untuk menyelamatkan nyawa Artie, Shrek mengatakan bahwa Artie hanya bidak untuk mengambil tempat sebagai Raja Far Far Away. Charming percaya pada Shrek dan memutuskan untuk tidak membunuh Artie, yang melarikan diri. Donkey dan Puss yang dipenjara dengan Fiona dan para Princess, di mana Fiona frustrasi dengan kurangnya inisiatif. Queen Lilian menghancurkan dinding penjara batu dengan kepalanya. Sementara para Princess meluncurkan misi penyelamatan bagi Shrek, Donkey dan Puss Gingy , Pinokio, Big Bad Wolf, Little Three Pigs, Dragon, dan Dronkeys. Mereka menemukan Artie, dan Puss dan Donkey memberitahu kepadanya bahwa Shrek berbohong sehingga Charming tidak akan membunuhnya.

Pada tahap Charming ada sebuah musik dalam drama di mana ia menyelamatkan Rapunzel. Shrek dirantai dan mengejek Charming. Sama seperti dia akan membunuh Shrek, Princess Fiona bersama dengan Puss, Donkey, para Princess dan karakter dongeng yang menghadapi penjahat. Namun, penjahat kembali kontrol. Artie akhirnya tiba dan meyakinkan para penjahat untuk tidak melakukan cara-cara mereka yang jahat.

Charming, marah karena telah gagal, menekuk lutut untuk Artie dengan pedangnya. . Dia memberitahu bahwa dia merindukan Tampan dan bahwa dia harus terus mencari sendiri bahagia selamanya. Seperti Shrek mendorong Tampan samping, Dragon mendorong menara Rapunzel. Charming pun tewas ketika menaranya jatuh di saat dia mengucapkan ("Mommy ..."). Mengetahui hal tersebut, Shrek mengatakan pada Artie bahwa takhta adalah jika ia menginginkannya. Artie memilih untuk menjadi raja. Sementara kerajaan merayakan, Merlin mengembalikan Puss dan Keledai kepada badan-badan yang tepat, sengaja beralih ekor mereka (namun ekor mereka kemudian dikoreksi). Shrek dan Fiona untuk mereka rawa, menjadi orang tua dari tiga ogre kembar.


sumber : http://id.wikipedia.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar